Sialan! Haaland, Kamu Patahkan Jariku

799
Virgil van Dijk. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com – Laga Norwegia versus Belanda membawa petaka bagi Virgil van Dijk pada Kamis dinihari, 2 September 2021. Jari kapten Timnas Negeri Kincir itu patah selepas bentrok dengan Erling Haaland.

Laga kualifikasi Piala Dunia ini berakhir seri 1-1. Cuman dalam pertandingan ini ada insiden. Antara dua bintang, Van Dijk dan Erling Haaland.

Van Dijk mengalami cedera jari yang mengerikan. Jarinya patah. Van Dijk pun sempat mengeluarkan kata-kata tak pantas. “Sialan, kamu mematahkan jariku,” kata Haaland menurunkan kata-kata Van Dijk seperti dilansir Metro Sport, Kamis ini.

BACA JUGA:  Malam Ini, Duel Big Match PSG Versus Lens

Tapi Haaland mengaku tidak tahu peristiwa yang menyebabkan bek Liverpool itu cedera. “Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi. Namun benar-benar saya menjentikkan jarinya padanya,” ujar Haaland.

Van Dijk pun lalu mendapat perawatan dalam tim medis Belanda. Dia pun lalu bisa melanjutkan pertandingan. Dan berakhir seri.

BACA JUGA:  Tuchel: Kami Tidak Malu Kalah dari Soton

Hasil imbang tersebut merupakan pertandingan kompetitif pertama Louis van Gaal sebagai pelatih Belanda.

Van Gaal menggantikan Ronald De Boer dipecat setelah tersingkir dari Kejuaraan Eropa. Belanda dikalahkan Republik Ceko musim panas lalu.

Sementara Van Dijk mengaku puas dengan hasil imbang tersebut. Sebab, kata dia, hasil itu bukan sebagai terlalu buruk bagi timnya.

BACA JUGA:  Aubameyang Samai Rekor Falcao

“Mereka memiliki kecepatan dalam tim dan bermain sangat langsung. Itulah kualitas mereka,” tutur Van Dijk.

“Terkadang kami bertahan dengan baik, tetapi terkadang mereka membiarkannya lewat. Kami melewatkan dua peluang, itu tidak terlalu buruk,” imbuhnya.(maq)

BAGIKAN