Mau Pindah Kemana Saul? MU, Liverpool atau PSG

772
Saul Niguez dan Antoine Griezmann.

Bola, edisiana.com Pemain buangan Atletico Madrid, Saul Niguez ternyata banyak diminati klub besar. Bukan hanya Barcelona, tapi juga Manchester United, dan Liverpool. Bahkan Paris Saint-Germain.

Lapor Sunday Mirror mengatakan perwakilan Saul Niguez pada Minggu ini akan terbang ke Inggris. Untuk membahas kepindahannya.

Saul berusia 26 tahun itu gencar dikaitan dengan kepindahan dari Atletico sepanjang musim panas. Awalnya ke Barcelona, namun sekarang ke Liverpool dan Manchester United yang sedang berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

BACA JUGA:  Ini Dia Penyebab Kekalahan The Reds, Kata Klopp

Saul dibandrol antara £ 35- £ 40 juta, meskipun dalam klausul pembelian di kontraknya senilai £ 125 juta. Saul dibuang karena tidak lagi disukai pelatih Diego Simeone selama setahun terakhir.

Pada musim kemarin dia hanya menjadi starter dalam 22 pertandingan liga saat Atletico memenangkan gelar La Liga. Dan main full 90 menit hanya 11 kesempatan.

BACA JUGA:  Mbappe Tuding PSG Pakai Politik Divide et Impera

Dia diharapkan pindah ke Barca karena Atletico ingin membawa Antoine Griezmann. Tapi kedua klub tidak mencapai kesepakatan. Perbedaan penilaian pemain menjadi kendala utama.

Saat ini bahwa United berada di posisi atas untuk mengontrak Saul. Karena Manchester United ingin memperkuat skuad setelah kedatangan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

BACA JUGA:  Madrid Juara Super Spanyol, Bos Barcelona Minta Maaf

Begitu juga Liverpool. Kabarnya, The Reds mencari untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldun.

Gelandang itu adalah bagian penting dari tim pemenang Liga Champions dan Liga Premier. Saat kontraknya berakhir, Wijnaldun maupun Liverpool tidak menemukan kesepakatan baru. Pemain internasional Belanda itu lalu pergi ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.(maq)

BAGIKAN