City Tertarik karena Fisik Ramos Seperti Pemain Muda

777
Pemain bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Bola, edisiana.com Manchester City ikut mengincar Sergio Ramos. Bahkan klub bermarkas di Kota Manchester itu bersedia menawarkan kontrak dua tahun karena fisik Ramos sama dengan pemain muda.

Selain itu pelatih Pep Guardiola menghargai pengalaman dan kualitas kepemimpinan Ramos.

Saat ini kontrak Ramos di Bernabeu berakhir pada 30 Juni. Dan prioritasnya masih diperpanjang dengan Madrid. Namun Ramos sudah ingin pindah jika kesepakatan dengan presiden Florentino Perez tidak dapat dicapai.

BACA JUGA:  Presiden Barca: Saya Tidak Iri, Madrid!

Seperti dilansir ESPN pertemuan antara kapten klub dan presiden direncanakan untuk beberapa hari ke depan. Dan tentu akan ada keputusan pasti akan diambil.

Sebelumnya negosiasi mentok pada awal musim. Mendengar itu pada Januari lalu bahwa City mengutarakan ketertarikannya pada Ramos.

Guardiola yakin pesepakbola dengan kualitas Ramos akan meningkatkan daya saing dan pengalaman skuad dalam pertandingan-pertandingan penting. Seperti final Champions yang baru berlalu akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:  Arsenal Lolos ke Perempat Final

Apalagi analisis data City menunjukkan kinerja fisik Ramos mirip dengan pemain yang jauh lebih muda. Itu sebabnya klub Manchester City bersedia mempertimbangkan kontrak dua tahun.

Ramos telah mengetahui minat City kepadanya tetapi ingin berbicara dengan Perez sebelum mengambil keputusan akhir.

Sebab Ramos sebenarnya masih ingin perpanjangan dua tahun di Madrid, tetapi sejauh ini klub tidak mau membuat pengecualian untuk kebijakan tahun ke tahun mereka untuk usia di atas 30-an.

BACA JUGA:  Pep Masih Marah dengan Walker Gara-gara Kartu Merah

Dan Madrid telah merekrut David Alaba untuk memperkuat pertahanan menjelang musim depan.

Masa depan mitra bek tengah Ramos, Raphael Varane juga diragukan, dengan kontraknya akan berakhir pada 2022. Madrid akan mempertimbangkan tawaran untuk pemain internasional  Prancis musim panas ini jika ia memilih untuk tidak memperbarui.(maq)

BAGIKAN