Nah, Lho Bale Kok Gak Datang di Perayaan Gelar Madrid?

615
Real Madrid melakukan berparade keliling kota bersama lebih dari 30.000 pendukung. Foto: Getty p

Bola, edisiana.com Pemain mahal, Gareth Bale tidak hadir dalam perayaan gelar Real Madrid ke-35. Fans Madrid menuding sudah tak peduli dengan klubnya.

Musim ini Bale benar- benar pahit menjalani kompetisi. Mantan pemain Tottenham nyaris tidak dipakai Los Blancos. Hanya makan gaji buta.

Laporan Metro mencatat pemain berusia 32 tahun itu hanya tujuh kali bermain di semua kompetisi. Itu pun sebagian cuma sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA:  Fans Barca Gugat PSG karena Langgar FFP

Padahal di Madrid dia termasuk pemain termahal. Ia bahkan memecahkan rekor transfer dunia untuk mengontraknya dari Spurs pada 2013 dengan biaya sekitar £87,5 juta.

Selama karirnya di Bernabeu dia memenangkan empat gelar Liga Champions selama sembilan tahun di klub.

Keadaan ini membuat dia akan meninggalkan Bernabeu pada akhir musim ketika kontraknya berakhir. Bale diperkirakan akan pensiun dari sepak bola akhir tahun ini

BACA JUGA:  Koeman: Politiknya Tidak Bagus, Jadi Pelatih Barcelona Lebih Stres

Namun Bale bisa menandatangani kontrak dengan klub lain untuk menjaga kebugarannya untuk Piala Dunia pada bulan Desember, jika Wales berhasil.

Pada Sabtu pekan kemrain, pemain Wales itu adalah satu-satunya anggota tim utama yang tidak hadir saat pasukan Carlo Ancelotti memamerkan gelar liga ke-35 mereka di ibu kota Spanyol.

Pendukung Madrd menuding bahwa ketidakhadirannya karena ketidaktertarikan pada klub, dan Bale sering dituduh tidak peduli dengan sepak bola.

BACA JUGA:  Masyarakat Banyak Berobat ke Negeri Jiran, Afdhalun akan Ubah Citra RSBP Batam

Tetapi pemain sayap itu menepis klaim itu, bersikeras bahwa dia kecewa karena melewatkan selebrasi karena masalah punggung.

“Saya sangam kecewa karena tidak bisa menjadi bagian dari perayaan malam ini. Kejang punggung saya buruk tetapi sangat bangga dengan tim yang memenangkan gelar,” kata Bale di Twitter.(maq)

BAGIKAN