Prediksi Gallas: Chelsea dan Liverpool Terlempar dari Empat Besar

175
Salah menciptakan gol menakjubkan di gawang Chelsea. Foto: Getty

edisiana.com – Mantan bek Arsenal, William Gallas punya prediksi berbeda empat besar di Premier League. Chelsea dan Liverpool diperkirakan terlempar dari liga Champions musim depan. 

“Saya pikir akan sangat sulit bagi kedua klub ini untuk lolos ke Liga Champions,” ujarnya dikutip dari Metro Sports pada hari ini. 

Dia menambahkan, memang pada musim ini masih tersisa 17 pertndingan lagi. Dan klub-klub Liga Inggris masih bisa bersaing merebutkan tempat papan atas. 

BACA JUGA:  Akan Timnas Inggris Memecahkan Sejarah Baru?

“Tapi musim ini aneh di mana Chelsea dan Liverpool tidak dalam kondisi terbaik mereka. Mereka ingin menjaga jarak,” tambah bekas pemain Tottenham Hotspur tersebut. 

“Pada awal musim, saya mengatakan bahwa Liverpool tidak akan masuk empat besar dan orang-orang menyerang saya karenanya! Saya masih pada pendapat saya, dan banyak orang terus mengirimi saya pesan tentang itu!” sambungnya. 

BACA JUGA:  Aston Villa Izinkan Grealish Pindah ke City

Sementara awalnya, lanjut dia, dirinya memprediksi The Blues akan masuk empat besar. “Namun setelah melihat apa yang terjadi di klub, dan cara Chelsea membeli pemain pada jendela transfer musim panas, pendapat saya mulai berubah,” tuturnya. 

Gallas menerangkan pada akhir musim ini Arsenal sudah pasti masuk empat besar papan atas. 

BACA JUGA:  Mau Dijual atau Gak Sih, MU?

“City akan berada di sana bersama United. Lalu Newcastle.Newcastle bermain sangat baik saat ini,” jelas mantan pemain Chelsea itu.(maq)

BAGIKAN