Watkins Disiapkan untuk Melawan Bournemouth

74
Watkins (tengah) mencetak tiga gol. Foto: Daylimail

edisiana.com – Ollie Watkins tidak tampil saat Aston Villa menjamu Legia Warsawa di Liga Konferensi Europa pada Jumat dinihari, 1 Desember. Striker sengaja tidak diturunkan untuk menjaga kebugaran karena sedang cedera ringan.

Watkins tentu saja tidak akan absen untuk jangka waktu tertentu dan menjaga fit lagi untuk perjalanan ke Bournemouth di Liga Premier pada pada hari Minggu nanti.

Manajer Unai Emery berharap demikian, karena ia ingin melanjutkan performa bagus timnya di papan atas. Pasalnya saat ini The Villains duduk di urutan keempat dalam klasemen setelah 13 pertandingan.

Watkins mencetak gol untuk mereka terakhir kali saat mereka meraih kemenangan tandang 2-1 di Tottenham. Dan langsung membuat mereka melompati Spurs ke tempat Liga Champions.

Namun, sang manajer mengecilkan peluang timnya untuk lolos ke pesta Liga Champions, atau bahkan lolos ke kompetisi sepak bola Eropa mana pun musim depan.

“Ada tujuh tim yang merupakan pesaing dari kami untuk posisi tujuh teratas. Selagi kami berada di sana, kami akan mencoba menikmatinya dan mempertahankannya,” kata Emery dinukil dari MetroSports pada Jumat ini.

Klub yang menjadi pesaingnya itu adalah Manchester City, Manchester United, Liverpool, Arsenal, Tottenham, Chelsea dan Newcastle.

“Kami bisa mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan seperti ini. Tapi masih jelas di benak saya, kita butuh keseimbangan. Ini 38 pertandingan, kami harus menunjukkan konsistensi,” tambahnya.

“Kami berada dalam posisi yang bagus namun bukan pesaing, namun selagi kami berada di sana, kami harus berusaha mempertahankannya. Kami harus bahagia, kami harus menikmati dan juga menuntut,” terangnya lagi.

“Sekarang kami harus istirahat dan memikirkan pertandingan pada hari Minggu melawan Bournemouth,” ujarnya.(maq)

BACA JUGA:  City Melampaui Rekor Liverpool yang Dipegang Selama Hampir 40 Tahun
BAGIKAN