Tata Mundur dari Manajer Meksiko

234
Gerardo Martino. Foto: Getty

Bola, edisiana.comManajer Meksiko Gerardo Martino dikabarkan akan meninggalkan pekerjaannya jika timnya gagal lolos ke babak sistem gugur.

Pelatih asal  Argentina itu mengonfirmasi pascapertandingan bahwa dia memang akan mengundurkan diri sebagai pelatih Meksiko. 

“Kontrak saya berakhir segera setelah wasit meniup peluit. Saya orang yang bertanggung jawab atas frustrasi dan kekecewaan. Ini adalah kesedihan yang nyata dan saya memikul semua tanggung jawab atas kegagalan besar ini,” kata Tata sapaan akrab Martino dikutip dari Fox Soccer via Metro Sports pada hari ini. 

BACA JUGA:  Bayer dan Liverpool Lolos ke Perempat Final

Tim besutan Tata ini pada laga pertama bermain imbang tanpa gol  melawan Polandia. 

Lali kekalahan 2-0 dari Argentina pada hari Sabtu pekan kemarin. Namun pada pertandingan akhir, Meksiko tampil gemilang melawan Arab Saudi. Dengan kemenangan 2-1. 

El Tri melihat dua upaya dianulir karena offside dengan Chavez menggagalkan tendangan bebas kedua yang menakjubkan setelah menjaringkan upaya indah dari jarak 30 yard.

BACA JUGA:  Barcelona Keok dengan Klub Tersingkir Champions

“Kami tahu bahwa Polandia memiliki kuning lebih sedikit dan kami keluar, jadi itu perlu pada saat itu. Tapi kami gagal dan saya tidak berpikir kami tersingkir di pertandingan sebelumnya, melainkan hari ini,” tambahnya menjelaskan. 

“Saya pikir kita harus menganalisis ini lebih teliti ketika kita memiliki pikiran yang jernih. Ini adalah kenyataannya. Kami berada dalam posisi rapuh karena kami tersingkir dari Piala Dunia,” ucapnya.(maq)

BACA JUGA:  City Bidik Bek Kiri Anderlecht
BAGIKAN