Chelsea Tawar Pemain Ajax

230
Alvarez. Foto: Getty

Bola, edisiana.com –  Chelsea menghabiskan banyak uang sebelum tutup transfer ini. Setelah Aumbameyang kini The Blues ingin membeli pemain Ajax. 

Menurut De Telegraaf , Chelsea telah mengajukan tawaran € 50m (£ 43,2 juta) ke Ajax untuk Alvarez dan pemain Meksiko itu tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Alvarez telah melewatkan sesi latihan Ajax pada hari Kamis ini untuk mendorong langkah sebelum batas waktu transfer Liga Premier pukul 11 malam.

BACA JUGA:  Manchester City Ingin Bawa De Jong ke Etihad

Laporan itu juga mengatakan  Alvarez tetap berharap bahwa Ajax akan bernegosiasi dengan Chelsea karena mereka belum menolak tawaran mereka. 

Alvarez juga telah mengatakan kepada klub bahwa dia ingin mengamankan impiannya pindah ke Stamford Bridge.

Sementara  itu rekan setim Alvarez, Antony, menggunakan taktik serupa untuk memaksa transfernya senilai 85 juta poundsterling ke Manchester United minggu ini.

Pemain sayap Brasil menolak untuk berlatih dengan Ajax bulan lalu dan melewatkan dua pertandingan Eredivisie terakhir mereka sebelum kesepakatan akhirnya disepakati dengan United pada hari Minggu.

BACA JUGA:  Bruno: Saya Berusaha Seprofesional Mungkin untuk Bantu Chelsea

Ajax, berada dalam posisi yang berbeda dengan akhir pekan lalu karena mereka sekarang tidak dapat menandatangani pengganti Alvarez. Lantaran jendela transfer Eredivisie ditutup pada hari Rabu karena kesalahan administrasi.

Alvarez telah menjadi pemain kunci bagi Ajax dan perilakunya tidak akan disambut oleh pelatih kepala mereka Alfred Schreuder, yang mengkritik Antony karena melakukan mogok untuk memaksa kepindahannya ke United.

BACA JUGA:  Mana yang Hebat, Pep atau Ferguson?

“Saya tidak berpikir itu baik bahwa itu mungkin terjadi di dalam klub kami. Jika Anda Ajax, sungguh buruk hal ini terjadi,” kata Schreuder seperti dilansir Metro Sports pada hari ini. 

“Saya sudah membicarakannya dengan dia. Jika kecewa selama satu atau dua hari, saya mengerti, tetapi pada titik tertentu dia adalah seorang profesional,” imbuhnya.(maq)

BAGIKAN