Madrid Naikkan Tawaran Rp4 T untuk Mbappe, PSG Ogah Merespon

584
Kylian Mbappe merayakan gol cantiknya. Foto: Getty Images

Bola,  edisiana.com Paris Saint-Germain ogah menanggapi tawaran ketiga Real Madrid untuk pembelian Kylian Mbappe. Padahal harga yang disodorkan senilai 200 juta poundsterling atau setara Rp4 triliun.

Di ujung jendela transfer Real Madrid tetap ingin membawa Mbappe ke Spanyol. Madrid lalu membuat tawaran baru yang ketiga. Nilainya £200 juta.

BACA JUGA:  Arsenal Curi Perhatian Manchester United

Namun sampai penutupan transfer pada Selasa malam waktu setempat Paris Saint-Germain tidak ada memberikan jawaban. Menurut laporan ESPN Kedua klub tidak dapat menemukan titik temu mengenai biaya transfer Mbappe.

Tapi sumber di Paris membantah bahwa ada tawaran baru yang disodorkan Madrid pada hari Selasa kemarin. Setahunya Mbappe akan bertahan di PSG musim ini.

BACA JUGA:  Inter Miami Menang di Laga Pembuka MLS, Messi Beri Dua Assis

Sebelumnya Madrid mengajukan  tawaran awal €160 juta untuk Mbappe minggu lalu. Namun langsung ditolak. Madrid lalu membuat tawaran kedua senilai 180 juta poundsterling dengan opsi €170 juta bayar di muka ditambah €10 juta menyusul.

Namun PSG tidak menanggapi tawaran itu. PSG akan menjual Mbappe jika tawaran minimal €200 juta. Dan menjelang penutupan transfer Madrid bersedia memenuhi. Namun belum juga direspon PSG.

BACA JUGA:  Arsenal Berminat Beli Gabriel

Kabar terakhir Madrid mengundurkan diri untuk menunda tawaran mereka untuk mendaratkan bintang itu ke Barnabeu.(maq)

BAGIKAN