Hadapi Liverpool, Ole Pasang Cavani sebagai Starter

829
Edinson Cavani menjalani sesi latihan.

Bola, edisiana.comPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berencana mengistirahatkan Marcus Rashford pada laga melawan Liverpool nanti. Dan akan memasang Edinson Cavani untuk lini depan.

Marcus Rashford tidak bisa bermain di Old Trafford pada Minggu malam, 2 Mei 2021 sekitar 23.30 WIB karena mengalami cedera. Kendati cederanya tak begitu parah.

Kemungkinan Edinson Cavani yang sedang dalam performa terbaiknya akan menggantikan posisi Ransford. Apalagi dia mencetak dua gol dalam kemenangan 6-2 atas Roma pada Kamis lalu.

BACA JUGA:  Silahkan, Pergi Sancho dari United!

Begitu juga Mason Greenwood. Pemain muda ini kan duet menjadi starter. Greenwood pun dalam performa apik. Dia ikut menyumbang satu gol di leg pertama semifinal Liga Europa.

Untuk menghadapi Liverpool Solskjaer bisa memilih untuk merotasi pemain. Lantaran dalam empat hari mendatang akan menghadap laga leg kedua melawan AS Roma.

BACA JUGA:  Duo Manchester Bersaing Merebut Hati Bastoni

Tapi The Red Devils tetap fokus pada Liga Premier agar tetap bisa bertahan di posisi dua klasemen hingga musim berakhir.

Dan pasti ingin mengalahkan rival terbesar mereka dan tak memberikan harapan empat besar untuk The Reds.

Scott McTominay dan Fred akan melanjutkan di lini tengah tetapi Nemanja Matic dan Donny van de Beer keduanya siap turun tangan.

BACA JUGA:  Haaland Seperti Kena Kutukan dì Wembley

Paul Pogba dan Bruno Fernandes tampaknya akan bermain di depan mereka di area serang.

Sementara empat bek Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire dan Luke Shaw harus tetap bijaksana membentengi Dean Henderson sebagai penjaga gawang.

Dan juga Eric Bailly kembali tersedia dan mendorong tempat di bek tengah.
Sedangkan Phil Jones dan Anthony Martial keduanya tetap absen karena masalah lutut.(maq)

BAGIKAN