Maaf Mbappe, Anda Bukan Orang Pertama Menolak Madrid

99
Kylian Mbappé mencetak dua gol di San Sebastian untuk mengamankan jalan PSG ke perempat final Liga Champions. Foto: via ESPN

edisiana.com – Mantan pemain Prancis, Robert Pires meminta superstar PSG,  Kylian Mbappe bergabung dengan Liverpool musim panas ini daripada Real Madrid.

Pires mengungkapkan bahwa dia juga hampir bergabung dengan Real Madrid selama masa menjadi pemain. Tetapi ia menolaknya. Lalu bergabung dengan Arsenal. Dengan memberikan dua gelar Liga Premier dan dua Piala FA.

“Maaf, Kylian, jadi Anda bukan pemain pertama yang mengatakan tidak kepada Real Madrid,” kata Pires kepada AS.

BACA JUGA:  Jika Kane ke City, MU dalam Masalah Besar

Sejauh ini, ia tidak tahu alasan Mbappe menolak Madrid. Tapi kalau dirinya kala itu memiliki dia pertimbangan.

“Saya yakin jika saya tidak mempunyai kesempatan untuk pergi ke Arsenal atau Juventus, saya akan pergi ke Real Madrid. Itu sudah pasti,” tegasnya.

Pires melanjutkan dia akan senang melihat rekan senegaranya bergabung dengan Liverpool. Yang mana dia bisa bergabung dengan pahlawan Anfield, Mohamed Salah.

BACA JUGA:  Malam Ini, Manchester City Lawan Klub Jepang

“Saya ingin melihatnya di Liverpool. Ini adalah klub keluarga yang hebat, memiliki struktur yang bagus, tidak ada tekanan, para penggemarnya berkepala dingin,” tambahnya.

“Dan saya pikir kemitraan Salah-Mbappe bisa sangat luar biasa. Saya pikir dia mampu menolak Real Madrid,” ucapnya lagi.

BACA JUGA:  Menang 5-2 di Camp Nou

Mbappe kembali menikmati musim sensasional untuk klub dan negaranya, mencetak 37 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi.

Hanya masalah waktu sebelum PSG mengamankan gelar Ligue 1 dan raksasa Prancis juga mengincar kemenangan perdananya di Liga Champions. Mereka akan menghadapi Barcelona di perempat final pekan depan.(maq)

BAGIKAN