City Raih Banyak Tropi, MU Kesal

310
Laporte menyesali tandukannya di depan gawang masih bisa dijinakkan. Foto: BBC

Bola, edisiana.com Aymeric Laporte yakin kesuksesan Manchester City dengan meraih berbagai tropi di bawah asuhan Pep Guardiola membuat Manchester United kesal.

“Mungkin bukan karena mereka bosan dengan kami, tetapi mereka tidak berpikir bahwa kami selalu menang,” ucap Laporte seperti dilansir Metro pada Jumat, 1 April 2022. 

Sejak 2017 Manchester City telah memenangkan tiga gelar Liga Premier, Piala FA dan empat Piala Liga. Sedangkan Manchester United gagal menambah trofi. 

BACA JUGA:  Mengejutkan! Gabriel Jesus Besok Bisa Main

“Jika saya tidak salah, kami telah memenangkan 11 trofi dalam empat tahun (10, termasuk dua Community Shields),” imbuhnya dinukil dari The Guardian. 

“Dan tentu bisa mengganggu orang, seperti tetangga kita yang belum memenangkan apapun. United telah mengalami musim mengecewakan lainnya,” sambungnya. 

BACA JUGA:  Pemain Jantung Barcelona Cedera Parah

Setelah tersingkir dari Eropa dan piala domestik, Reds Devil sekarang berjuang untuk tempat Liga Champions yang tengah bersaing dengan Arsenal dan Tottenham.

City sendiri kini masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dan Piala FA serta Liga Champions. Artinya The Citizens masih berpeluang menyamai treble yang diraih tim United asuhan Sir Alex Ferguson pada 1999.

BACA JUGA:  Pep, Kenapa City Merosot Musim Ini?

Pelatih Pep Guardiola bergabung dengan City enam tahun silam. Dia, memiliki keyakinan kuat bahwa The Citizens dapat meraih hadiah utama di ketiga kompetisi yang mereka jalani musim ini.

“Orang-orang mengatakan kami tidak akan pernah bisa memenangkan tiga gelar domestik. Dan kami berhasil,” katanya.(maq)

BAGIKAN