United Bisa Tembus 65 Pertandingan pada Musim Ini

135
Erik ten Hag memperoleh tropi pertamanya bersama MU. Foto: Metro Sports

edisiana.com – Manchester United bisa memainkan 65 pertandingan musim ini. Syaratnya mereka mencapai final Piala FA dan Liga Europa.

Jadwal yang padat membuat tim Ten Hag memainkan delapan pertandingan di bulan Februari. Tapi pelatih asal Belanda itu menegaskan daftar pertandingan yang sibuk itu positif daripada negatif.

“Dalam pengalaman saya di Ajax, ketika kami tersingkir dari Eropa, levelnya turun dan ketika Anda berada di dalamnya, itu memberi energi,” kata Ten Hag dikutip dari ESPN pada Rabu ini.

“Sampai sekarang, kami telah mengatur [jadwal] dengan cukup baik dan saya pikir kami juga bisa melakukannya hingga akhir musim. Kecuali Anthony Martial ketersediaan dari semua pemain ada,” tambahnya.

Martial telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir karena cedera pinggul dan tidak akan bermain untuk pertandingan putaran kelima Piala FA hari Kamis dinihari nanti melawan West Ham di Old Trafford.

Pemain Prancis itu telah berlatih di lapangan rumput tetapi belum mengikuti sesi penuh dengan anggota skuat lainnya.

Ten Hag mengatakan tidak ada kerangka waktu bagi pemain berusia 27 tahun itu untuk meningkatkan pemulihannya.

“Saya tidak memiliki harapan tentang itu, biarkan dia melakukan pekerjaannya,” ujar Ten Hag.

“Beberapa kali sekarang dia kembali dan dia mundur terlalu cepat. Beri dia waktu. Tentu saja saya berharap dia ada di papan tetapi saat ini kami melakukannya dengan sangat baik dengan pengaturan ini,” sambung dia.

Saat ini, dia menjelaskan, memiliki opsi tambahan dan opsi yang bagus memberi waktu kepadanya untuk memulihkan cedera.

“Kamis akan senang karena kami akan memiliki opsi tambahan yang berkualitas, semoga untuk sisa musim ini,” pungkasnya.(maq)

BACA JUGA:  Dua Konsorsium Arab Saudi Mau Beli Liverpool dan MU
BAGIKAN