Mane: Klopp, Orang Tepat Melatih Liverpool

150
Mane dan Klopp di sesi latihan saat di Liverpool. Foto: Getty

edisiana.com – Sadio Mane yakin Jurgen Klopp merupakan orang ang tepat memimpin Liverpool kembali ke kejayaan meski kesulitan musim ini.

Liverpool mengalami musim terburuk sejak kedatangan Klopp pada 2015. Liverpool tersingkir lebih awal dari kedua piala domestik dan di ambang eliminasi Liga Champions setelah kalah 5-2 dari Real Madrid pekan lalu.

Selain itu, The Reds saat ini berada di urutan ketujuh di Liga Premier, terpaut sembilan poin dari empat besar.

Klopp mengakui bahwa jika mereka tidak segera meraih hasil, mereka dapat kehilangan kualifikasi UCL untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Dì LIga Inggris Liverpool memiliki dua pertandingan tersisa atas Tottenham yang berada di urutan keempat. Yang memiliki peluang memperkecil jarak pada Kamis dinihari nanti ketika menjamu Wolves.

Banyak orang percaya Klopp akan meninggalkan Anfield meskipun dia ingin tetap tinggal.

Faktor utamanha lantaran Liverpool jatuh jauh dari puncak klasemen pada musim ini. Dan ada juga disebabkan kehilangan pemain depan legendaris Mane yang hengkang ke Bayern Munich musim panas lalu.

Pemain Senegal itu adalah pemain penting bagi Klopp. Tapi pemain berusia 30 tahun itu yakin bahwa mantan timnya dapat bangkit kembali.

“Liverpool akan kembali, saya yakin mereka akan mengatasi situasi ini,” dikutip dari Metro Sports pada Rabu, 1 Maret.

Mane menambahkan, menurunnya performa Liverpool ini karena banyak pemain dari mengalami banyak cedera.

“Jurgen Klopp jelas merupakan orang yang tepat. Dia akan memimpin Liverpool kembali, mulai musim ini – para pemain menyukainya,” ucapnya.(maq)

BACA JUGA:  Kepindahan Declan ke Chelsea Makin Dekat
BAGIKAN