Menit-menit Akhir Transfer Enzo Fernandez

315
Enzo Fernandez. Foto: Daylimail

edisiana.com – Enzo Fernandez menyedot perhatian di menit-menit akhir jendela transfer Januari ini. Selain nilainya fantastis, Chelsea juga mengejar waktu penutupan transfer. 

Menjelang ditutup transfer pada pukul 23.00 waktu setempat. Dalam jam geting itu Benfica telah mengizinkan pemain Argentina itu menjalani tes medis. 

Tapi itu hanya usaha untuk mengejar waktu jika kesepakatan dapat dicapai. Laporan media di Portugal pecah bahwa Enzo bertahan di klubnya. 

BACA JUGA:  Bayern Boleh Beli Mane, tapi Ini Syaratnya

Chelsea tetap berharap bahwa mereka masih dapat melakukan kontrak untuk Fernandez sebelum batas waktu pukul 23:00 dengan izin medis. 

Yang bagian lain dari langkah potensial telah ditetapkan jika kesepakatan tercapai antara kedua klub. 

Menurut Daylimail, Benfica dan Chelsea masih melakukan pembicaraan saat ini. Beberapa pejabat Benfica menunggu diskusi selesai sebelum berangkat untuk pertandingan Arouca. 

BACA JUGA:  Cardiff City Pecat Pelatihnya

Media Portugal juga melaporkan bahwa Fernandez sedang menjalani perawatan medis Chelsea di Rumah Sakit Cahaya Lisbon. 

Pahlawan Piala Dunia Argentina telah dikejar oleh tim London barat. Chelsea telah beberapa kali mengajukan tawaran, tapi ditolak. 

Kabar terakhir Chelsea setuju dengan harga yang diminta Benfica senilai £105 juta. Namun bisanya melakukan pencicilan selama tiga tahun. Hal itu dilakukan agar The Blues tidak peraturan Liga Inggris. Sementara Benfica minta cash. (maq)

BACA JUGA:  Tim Polesan Pochettino tampil Gemilang,Chelsea Menang 5-0
BAGIKAN