Satu Per Satu Keluar dari MU, dan Kini Giliran Van De Beek

343
Van de Beek

Bola, edisiana.com Satu per satu pemain Manchester United keluar dari klub. Kini gilir Donny Van De Beek pindah ke Everton. Pemain asal Belanda itu dipinjamkan sampai akhir musim ini. 

“Sekarang saya dapat mengatakan bahwa saya adalah pemain Everton, saya sangat senang dan tidak sabar untuk membantu tim,” kata Van de Beek kepada evertontv menjelang penutupan jendela transfer bulan ini. 

BACA JUGA:  Newcastle Kalah, Trippier Tadi Ribut Sama Penonton

Sebenarnya Frank Lampard menajer baru Everton banyak saingan untuk mendapat van De Beek. Klub yang berminat lainnya Crystal Palace serta tim LaLiga Valencia. 

“Saya pikir ini adalah klub yang hebat. Ada pemain yang sangat bagus di sini dan saya datang karena saya ingin membantu mereka naik ke klasemen,” ujar Beek menjelaskan. 

Dia pun berharap bisa menjaga  kualitas sepakbola ya. Baik, umpan dan mencetak gol. “Ini adalah bagian besar dari permainan saya untuk mencetak gol dan memberikan assist dan saya akan mencoba melakukannya lagi,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Babak I: Everton Tertinggal 0-2

Sebagai seorang gelandang Beek menambahkan lagi, dia tidak hanya ofensif dan juga haru bisa bertahan. “Saya memiliki pertemuan yang sangat positif dengan pelatih baru. Kami memiliki ide yang sama tentang sepak bola dan dia memiliki banyak pengaruh pada keputusan saya,” jelasnya. 

BACA JUGA:  Piala Dunia Tahun Ini Untungkan Inggris

Beek mengaku sudah lama mengenal Frank Lampard. Bahkan pernah bertemu dalam satu pertandingan. “Saya bermain melawannya ketika saya masih di Ajax, dan dia berada di Chelsea [sebagai manajer]. Jadi dia mengenal saya sebagai pemain. Dia berharap saya memiliki kualitas yang dapat membantu tim,” tuturnya.(maq)

BAGIKAN