Klopp Minta Tunda Laga Lawan Chelsea tapi Ogah Sebutkan Pemainnya Terkena Covid

568
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Bola, edisiana.com Manajer Jurgen Klopp meminta kepada pihak penyelenggara Liga Premier untuk menunda pertandingan Chelsea versus Liverpool pada besok malam, pukul 23.30 WIB. Sebab tiga pemainnya dan sejumlah staf positif terkena Covid. 

“Kami memiliki tiga kasus baru di tim dan beberapa lagi di staf, jadi tidak begitu keren saat ini,” kata Klopp dalam jumpa pers seperti dinukil dari ESPN pada Jumat kemarin. 

BACA JUGA:  Chelsea Terlalu Tangguh Buat Crystal Palace

Tapi pelatih asal Jerman itu ogah menyebutkan nama pemain dan staf yang telah dinyatakan positif Corona. “Saya tidak bisa mengungkapkan siapa yang positif karena kami harus melalui seluruh proses, tes PCR. Namun Anda akan melihat lusa di lembar tim, akan jelas siapa mereka,” imbuhnya. 

Klopp mengakui belum pernah klubnya terkena wabah sedahsyat ini. Lantaran 10 sampai 15 pemain mengalaminya. 

BACA JUGA:  Setengah Tim Manchester City Dilanda Pandemi Covid-19

“Setiap hari ada satu dites positif. Rasanya seperti lotre di pagi hari. Hari demi hari kasus lain. Kami tidak tahu bagaimana tampilannya dalam beberapa jam,” ungkap mantan bos Dortmund. 

Saat ini ini Virgil van Dijk , Thiago Alcantara , Fabinho dan Curtis Jones telah lepas dari mengidap covid.  Mereka pun telah menjalani latihan pada pekan ini. 

BACA JUGA:  Jalan-jalan Terjal City Menuju Final Champions

Klopp menambahkan bahwa Thiago dan Takumi Minamino , yang absen tengah pekan di Leicester City karena nyeri otot, belum fit untuk bermain. “Taki mungkin lebih bisa main, dia berlari keluar. Thiago belum,” ujarnya. 

Sampai saat ini Jurgen Klopp dari Liverpool mengatakan dia tidak tahu apakah pertandingan melawan Chelsea akan ditunda atau tidak. “Belum, kami tidak tahu,” singkatnya.(maq)

BAGIKAN